5 December 2014

Review Novel “Cowok Rasa Apel”






Ulala...

Di saat skripshit tengah melandaku dengan berbagai revisian yang maha dahsyat. Dan aku tetaplah buat menyempatkan diriku ini buat membaca novel yang berhalaman lebih dari 100. Hahaha. Banyak yang bertanya kok sempet ya? Membaca dan menulis sudah menjadi kegemaranku saat ini. apalagi saat aku sudah mulai hanya berkutat dengan skripsi semata. *Kok jadi curhat sih, oke-oke aku akan langsung ke topik pembicaraan sesuai judul di atas. Chekidot hehehe.

Cowok Rasa Apel, pengarangnya adalah Noel Solitude.

Begitulah novel pdf yang baru kemarin aku download dan aku baca yang siang ini udah selesai aku bacanya. Terkesima sama alur ceritanya dan bikin penasaran banget. Ada kesan tersendiri saat membacanya. Gaya bahasa yang dipakai juga ringan banget, jadi aku mudah menyerapnya dengan baik. Hehehe.

Pertama bacanya aku pikir sekali lagi kisah tentang cewek SMA yang naksir berat sama idola sekolahnya. Eitss, tapi aku salah menduganya. Di sini tokoh utamanya bernama Dimas, dia siswa SMA yang kurang bergaul dengan teman-temannya, suka menyendiri, menganggap yang ia butuhkan sudah terpenuhi di rumah melalui sebuah jaringan internet. Jadi, dia merasa tetaplah bergaul dan menjelajahi dunia luar.

Dia juga ngefans berat sama Erik, dia cowok idola di sekolahannya. Loh...loh kok cowok naksir cowok sih?hehehe. lebih lanjutnya mending kalian baca sendiri aja. Dimas juga punya sodara kembar yaitu Denis, sampai akhinya rahasia besarnya pun diketahui oleh Denis. Dimas marah banget dengan sikap adiknya yang udah tahu rahasianya melalui sebuah laptop. Lalu, sebenarnya rahasia apa yang sebenarnya Dimas sembunyikan selama ini ya?


Nah, begitulah alur cerita dari “Cowok Rasa Apel”, bagus kok ceritanya dan ada banyak hikmah yang bisa diambil dari cerita tersebut. Rekomendasi buat yang suka baca novel ini, keren deh pokoknya. Hehehe.

9 comments:

  1. review po gawe sinopsis Put?

    ReplyDelete
  2. nah kalo sinopsis kan menceritakan inti dari novel keseluruhan kan??jadi review aja, cuma mau cerita tapi gak semuanya heheheh *bener gak yo???? :D

    ReplyDelete
  3. hehehe oke dehh, emang menarik kok langsung aja baca novelnya :)

    ReplyDelete
  4. Makasih buat ulasannya. Salam. :)

    ~Noel Solitude~

    ReplyDelete
  5. Terima kasih kembali juga dan salam buat "Noel Solitude" :D

    ReplyDelete
  6. Mba. Bisa minta novelnya.
    :)
    Ardi.lase@yahoo.com

    ReplyDelete
  7. Cm novel download,,bsok cobba saya carikan dulu yaa,,,hehee

    kalo sudah aku kirim ke alamat emailmu,,,terima kasih sudah berkunjung :)

    ReplyDelete
  8. Halo,

    Masih aktif? ☺

    Sekarang CRA juga hadir di Wattpad dalam versi terbaru. Mampir ya. http://my.w.tt/UiNb/IQmMh1N5eA


    Thank you.

    Noel.

    ReplyDelete