*Mari kita kepo bersama...
Apa jadinya ketika lo
udah lama banget nggak ngerasain jatuh cinta, mendadak dengan sangat kebetulan
tak di sengaja lo ngeliat kemunculan laki-laki Mr. Rius. Lo, ngerasa dia lah sang
belahan hati lo yang sedang dipinjam orang lain, buat kebahagiaan sesaatnya
saat ini. Hahaha.
Kali ini gue bakal mengupas tuntas
tentang sesosok mahkluk mempunyai telinga, hidung, mata, tangan dan kaki,
warnanya item, tinggi tapi menarik hati, berkelamin Insya Allah laki-laki. Boleh
di cek sendiri kok kalo kagak percaya. Di jamin langsung di gampar empunya. Hahaha.
*Uuhh...sapa sih sapa sih dia??...kepoo dehh lo... J
Postingan kali ini gue adaptasi dari
cerita seorang mahasiswi cantik kece
hombreng se-Petebebeh yang lagi *skripshit walaupun proposal belum juga acc, lagi
doyan jalan-jalan ke perpustakaan fakultas sekalian modus. Kali aja dapat
kenalan baru. Sebut saja dia Surti. J
Entah kenapa Surti lagi demen banget
jalan-jalan ke perpustakaan bersama temennya yang biasa dipanggil Ijah itu. Hobinya
juga lagi sama ama Ijah. Kemana-mana sama Ijah. Mau ke kantin sama Ijah, bahkan
mau ke WC aja juga selalu sama Ijah. Yah, namanya juga temen susah-susah
sama-sama, senang-senang sendirian. Hahahah.
Surti dan Ijah lagi hobi banget ke
perpus, yaa,,,namanya juga mahasiswi galau *skripshit, jadi tongkrongannya juga
agak intelek sedikit. Mau nongkrong di cafe yang musiknya ajeb-ajeb gitu, takut
dikira cewek gado-gado, mau pesen es teh malah diambilin minuman warna kaya teh
tapi alkohol tinggi. Niatnya cari laki-laki mapan, yang dateng om-om beristri
lebih dari satu malah berabe urusan. J
Kisah ini berawal di hari yang sangat
cerah, bahkan sangat cerah untuk Surti. Hatinya juga lagi hepi, walaupun dia
jomblo. Dia lagi ngerasa urusan laki-laki nomer dua buat sekarang. Tumben. Oke deh...setelah
ke kampus habis ngedate bareng dosen pembimbing, Surti dan Ijah meluncur ke
perpustakaan. Ijah juga keliatan sangat
hepi banget, kayaknya dia lagi ngarep ketemu sama seseorang. J
Eng....ing...eng ternyata perpus udah
banyak penghuninya. Surti dan Ijah celingukan kayak orang bloon. Surti dan Ijah
udah mati gaya, soalnya tumben banget yang nongol di perpus kebanyakan makhluk
berjenis laki-laki. Dan tempat duduk pun udah penuh. Eitss...Ijah menemukan
tempat duduk yang belum terjamah. Meskipun, lagi-lagi banyak dijejerin laki-laki.
Surti dan Ijah rebutan tempat duduk. Norak banget kan. Akhirnya, Surti duduk
yang di depannya masih kosong. Sedangkan Ijah, salah tingkah karena di depannya
teronggok makhluk yang sering kita sebut laki-laki.
Malah Surti yang ternyata diam-diam
mencuri pandang ke arah laki-laki Mr. Rius itu. Laki-laki itu sedang sibuk sama
leptopnya. Biasa sama-sama lagi garap *Skripshit. Awalnya, Surti sih cuek. Tapi
nggak tau kenapa, Surti malah kebayang-bayang. Sampe-sampe di leptopnya muncul
sosok laki-laki tersebut.
*Hloh....hloh, emangnya punya foto laki-laki itu yaa di leptop????
Bego banget sampe ada yang tanya kaya gitu. Hahaha.
Jelas kagak punya lah, Surti Cuma saking terpesonanya aja. Sampe-sampe dia
nggak bisa konsentrasi sama garapannya. Malah kebelet pipis dan kebelet kentut.
Surti juga Cuma diem aja nggak ngebahas sama Ijah. Bagi Surti, kali ini
bener-bener rahasia hati yang paling dalam. Duileee.....
*Sapa sih sebenernya laki-laki itu...
Surti juga kagak ngerti sebenernya siapa itu
laki-laki. Kalo ditanya ganteng nggak. Surti akan sangat lantang
menjawab..TIDAK..Surti melihat dari sudut berbeda. Laki-laki itu mencuri
perhatiannya akhir-akhir ini. Ya semenjak Surti sering liat dia di perpus.
Setelah
dua hari hanya memendam unek-unek pertanyaan siapa laki-laki itu, Surti malah
makin gelisah. Apalagi, dia juga sering ketemu dan liat laki-laki itu. Akhirnya,
Surti tanya-tanya sama Ijah. Setelah dua hari dua malam sering mimpi buruk
akibat kebanyakan leat infotainment. Usut puny usut, ternyata Ijah tau. Surti kecewa
karena laki-laki itu ternyata kekasih dari wanita montir yang terkenal di
kampus itu. Hahaha.
Oke,
dari kisah Surti mari kita ambil hikmahnya. Hikmahnya adalah jangan mudah
tergoda laki-laki hanya dalam sekejap mata. Seganteng dan semenawan apapun bentuknya.
Hahaha. Oke, sekian dulu dari saya cewek Petebebeh yang kece hombreng. :)
0 comments:
Post a Comment