29 April 2014

Narsis Mode On... (Part 1)

Selamat Pagi Duniaku...
Hello, para jomblowan dan jomblowati. Hari ini gue, mau sedikit memposting diri gue dari waktu ke waktu. Poto-poto gue di jaman dulu banget sampe ke jaman modern ini. Ehemm...biarin aja lah gue dikatain narsis. Ya, emang gue narsis kok. Ya, namanya juga lagi cari hiburan di tengah-tengah *skripshit...Mari kita lupakan sejenak soal *skripshit, mengheningkan cipta...mulai....*Lo, kata gue mau upacara keless J
Oke gue bakal berbagi poto-poto gue dari jaman kuliah semester awal sampe saat ini. Dari jaman punya pacar sampai jaman jomblo lagi. Hahaha.
*Kok, Potonya Cuma jaman Kuliah sih Put?? Nggak Poto jaman lo habis di lahirin enyak lo??
          Sori ya temen-teman, habis gue mulai eksis  menjamah dunia kenarsisan juga jaman gue kuliah. Jaman gue habis dilahirin enyak, kebetulan banget kameranya masih di toko. J...Untung jaman SD, SMP dan SMA gue nggak doyan narsis. Bisa ngakak sambil jengking lo semua, ngeliat tampang gue yang imut-imut kaya babi. Hihihi..
*Udah, buruan dehh...kasih leat poto narsis jelek lo itu.....jangan banyak ngomong.... J

Oke-oke, chekidot aja lah,,daripada lo kagak sabar nih gue kasih leat poto gue...tapi jujur banget gue agak lupa sih buat mengurutkannya....hahaha.

Semester Satu,
Jaman-jamannya masih seneng-senengnya jalan-jalan keliling kampus. menyambanginya dengan selalu jeprat jepret. Walaupun geje, tapi inilah saat-saat yang terkadang akan membuat rindu nantinya... Pasti !!!
*Suka banget narsis di rektorat

*Nih, poto masih unyu-unyu banget di depan Petebebeh J


*Cek in toilet pake Jas Lab...uhuuuyyy syer...syerr..J

Semester dua,
*Masih sering narsis di daerah rektorat J

*Masih doyan banget jeprat jepret sebelum kuliah dimulai. Hihihi. 



Semester Tiga...
*Eng.....ing.....eng :)

Semester Empat 
*Narsis Jaman PI...

*Narsis musim nikahan di semester empat

Semester Lima...


Semester Enam

*Narsis di Pagelaran Proyek Akhir :) 


Semester Tujuh hingga sekarang :)




Hahhah udah ya sekian dulu dari gue,,,,sampe jamuran juga nih gue aplod potonya. Dari gue mandi pagi sampe gue mau tidur lagi naru kelar. Inget ya jangan dicela, Cuma buat hiburan semata doang kok, dan itu suka-suka gue mau aplodnya. Sekiann,,,,,,bye.

















0 comments:

Post a Comment