Diberitahukan
kepada teman-teman yang ngerasa punya
temen seorang wanita narsis, konyol dan bodoh ini. Bahwasannya pada tanggal 12
Mei besok, gue si wanita kece bakal terlahir kembali. Kali ini bukan terlahir
sebagai bayi yang imut-imut lagi tapi terlahir sebagai wanita yang mempesona di
usianya yang baru menginjak 23 tahun. Hahaha.
Kira-kira ada kejutan apa ya besok, ya
paling-paling nggak ada yang istimewa sih. Seperti tahun-tahun kemarin. Status hubungan
masih aja belum berubah masih aja nampang “Lajang” di fesbuk. Pengen deh status
hubungan gue ganti menjadi“Sedang menunggu pria mapan melamar” kan keren tuh. Hehehe.
Jadi, kesannya nggak ngenes-ngenes banget kalo diliat orang. Lebih dewasa juga
nggak alay kaya ababil. *Upsss.....
Oke-oke, di usia gue yang udah mau 23
tahun ini. Status masih mahasiswa galau penelitian, dan masih berstatus anak
dari bokap nyokap gue. *Yaaiyalah,,,masak anak kingkong. Gue ngerasa kayaknya
baru kemarin gue dilahirkan dari rahim nyokap gue, tau-tau udah segede kingkong
aja. Hmm..tapi kira-kira siapa ya yang bakal ngasih ucapan pertama kali buat
gue. Gue hanya menganggap ucapan pertama kali datangnya dari sms, bukan dari WA
ataupun BBM. *Yaiyaa,,soalnya gue nggak punya WA sama BBM...Plakk...!! hahaha.
Harapannya ke depan, gue segera
menemukan jodoh terbaik gue, jangan sampe gue ketemu sama mbah jenggot lagi. Mbah
jenggot udah gue blacklist dari hidup gue. Ayo...ayo yang ngerasa klik sama
gue, buruan dong pedekate gue. Hahahah. Ngimpi lu Put!! Tapi nggak papa,
bukannya segala sesuatu itu berasal dari mimpi. Halaaahh...,ujung-ujungnya
tetep aja soal jodoh harapannya. Hihihi.
Ya, udah dehh ini dulu dari gue, Cuma sebagai
bahan pengingat aja besok gue ulang tahun. Gue tunggu kadonya. Bingkisan berupa
laki-laki mapan, gue bakal terima dengan dada terbuka...eits maksud gue dengan
hati terbuka. Makasih atas perhatian kalian buat gue. Salam kecup dan salam
sayang dari nona cantik dan kece hombreng Petebebeh. J
0 comments:
Post a Comment