Kali
ini gue bakal cerita tentang sahabat-sahabat seperjuangan gue selama ini. Octa,
Arum, Vernia dan Wiwit. Buat temen-temen gue yang ngebaca postingan gue kali
ini, nggak usah kepedean, apalagi sampai cengar-cengir kayak kuda, buat yang
nggak kesebut namanya jangan galau apalagi resah karena lo semua temen-temen
gue yang gue sayang juga. Hahhaha. Gue nggak bakal nulis dengan kata-kata
gombalan atau dengan sebuah kalimat yang mendayu-dayu sampe kalian mendadak
pilek kok, gue juga nggak akan nulis dengan kalimat bak pidato. Tulisan ini gue
ungkapin sebagai tanda gue sayang sama kalian, walau kadang mungkin gue emang
nyebelin dan nggak layak disayangi. Ciyeeeehhh. J
Oke bay the way, aniway, busway, fly
away halah ngomong apaan sih gue. Kita langsung aja ke topik pembicaraan. Mula-mula
gue bakal ngebahas satu persatu temen gue, oke kita awali saja dari huruf abjad
biar adil. Pertama Arum. Mari kita bahas tuntas mengenai Arum. Temen gue satu
ini paling jagonya misuh-misuh tiap terjadi sesuatu. Hihihi, bukan bermaksud
buat jelek-jelekin nih mbak bro, soalnya gue juga happy banget tiap ada lo, gue
bisa misuh sesuka hati gue tanpa kita perlu harus permisi. Si cewek bertubuh
mungil ini, temen gue yang paling memperhatikan kecantikan tubuhnya secara
diam-diam. Hahaha. Ya mungkin demi eksistensinya menjaga penampilan demi
kekasih tersayang. Bwahahahha.
Kedua Octa, temen gue yang paling
menggalaukan semenjak ditinggal kekasihnya. Hihihi. Cup..cup...cup nggak usah
sedih mulu dong, anggap aja mantan lo belum berjodoh sama lo. Apalagi sekarang
kan dia lagi jadi bang toyib alias kerja diluar kota, semoga pulang membawa
sebongkah berlian. Hahahah. Dia ini
temen gue yang paling muda umurnya, tapi jujur deh nggak ada sama sekali
tampang mudanya, sama kok sama temen-temen gue yang kelahiran 92. Hahahah. Walaupun
paling muda, dia yang sering jadi tempat curhatan gue. Unek-unek gue yang kotor
maupun yang bersih gue buang semua ke Octa. Kayak TPA (Tempat Pembuangan Akhir)
aja ya dia. Hihihi.
Lanjut ke temen gue yang bernama
Vernia. Nah, ini dia temen seumuran gue. Gue sering banget panggil dia dengan
panggilan sayang yaitu “Mbak Pret” hihihi. Sori lo mbak, bukannya gue sengaja
bikin harga diri lo turun. Itu bukti bahwa gue care sama lo, ceileeh ngomong
apaan sih gue. Dia salah satu temen gue yang selalu gue bikin ngakak. Makanya gue
suka ngomong asal ceplas ceplos sama dia.
Dan satu lagi temen gue yang sangat
koplo, dialah Wiwit, masih inget kan lo semua sama nama ini. Yang kisahnya
pernah gue tulis pada postingan blog gue. Emang sih dia pacaran paling lama. Tapi
tingkahnya yang kadang bikin gue ngakak sendiri. Ceritanya wiwit yang sering
ngajak nikah, padahal lelakinya sedang sibuk usaha biar dia cepet lulus. Temen gue
ini yang paling pinter cari duit. Bahkan gue kadang salut sama dia. Huhuhu.
Sebenernya nggak Cuma ini aja sih
kelakuan-kelakuan nggak wajar mereka. Nanti kalo terlalu banyak gue umbar,
semakin banyak aib yang gue buka. Hahhahaha. Bisa-bisa gue dihukum gantung sama
mereka yang akhirnya gue nggak ditemenin. Oke deh buat para sobat-sobat gue
yang norak, koplo sejati dan nggak ada habisnya buat gue ngakak bersama kalian
lo semua. Gue selalu sayang kalian, apapun yang terjadi. Salam Perjuangan! J
Ini
dia mereka, tersangka utama dalam tokoh postingan gue kali ini J

0 comments:
Post a Comment