13 April 2014

Di PHP-in Apa Lo yang Ke-GR-an?????

Sebelum baca ini, ada baiknya lo teriakan dulu "STOP PHP". ini bukti sebagai cewek. lo udah melakukan emansisapi eh maksud gue emansipasi wanita. giman keren kan. :)

Oke kali ini gue mau ngebahas tentang cowok PHP. Mungkin buat lo yang gaul dan nggak kudet. Istilah PHP udah nggak asing lagi. Apalagi yang udah pernah ngalamin kasus serupa. Gue, nggak bermaksud buat jelek-jelekin sosok PHP, soalnya pada dasarnya PHP merupakan hak dari suatu kaum. Tapi disini, gue mengajak lo biar nggak jadi korban PHP. Tapi sebentar deh gue mau tanya lo dulu, dulu lo di pehapein apa Cuma karena lo yang kepedean do’i suka sama lo???hihihi nggak usah dijawab keras-keras cukup di dalam hati aja. Biar lo dan Tuhan aja yang tau. Hihihi.
            Gue berbagi pengalaman aja deh mengenai sosok PHP. Ciri-ciri manusia PHP itu sering banget mengumbar gombalan dan rayuan, untungnya aja nggak mengumbar hawa nafsu. Hihihi. Dan do’i meskipun mengumbar rayuan maut yang bikin lo klepek-klepek tapi pada saat lo emang bener-bener klepek-klepek dia nggak pernah mau untuk mempertanggung jawabkan sikapnya. Yaiyalah, mana ada sih seorang PHP mau terikat dengan satu cewek.
            Makanya lo jangan mudah terkena rayuan para lelaki buaya. Bisa jadi dia suka ngrayu karena emang pekerjaan mereka tukang ngrayu. Misal aja nih sales kaos kaki. Lo. Harus tau latar belakang cowok yang deketin lo, kalo emang ternyata pekerjaannya sales kaos kaki, waktu do’i ngerayu-rayu lo jangan cepat termakan rayuannya. Bisa jadi itu hanya usaha dia buat deketin lo, biar lo mau beli dagangan kaos kakinya. Hahahah. Ini Cuma sebagai gambarannya ajah kok.
            Gue bener-bener menentang banget sama kaum PHP. Gue nggak habis pikir aja, kalo gue mengingat kembali sama orang yang  PHP-in gue, dihh lo pikir lo siapa sihh???hahaha. tapi tenang ada masanya kaum PHP tidak akan lagi merajalela, selama lo sendiri hati-hati dalam berdekatan dengan seorang pria. Sebenernya gue rasanya pengen pergi ke dukun buat tolak bala dari cowok PHP. Karena cowok PHP tuh seenak jidatnya buat ngebikin kita mengharapkan sesuatu yang indah-indah padahal belum terjadi secara kenyataan.
            Sebenernya kaum PHP nggak Cuma dari cowok aja, cewek juga bisa kok jadi kaum PHP. Buat lo yang lagi maen sama PHP, mending segera insaf dan luruskan niatmu. Inget kalo lo punya adek, kali aja nanti adekmu yang bisa kena PHP juga. Hihihi. Bukannya nyumpahin, Cuma ngingetin biar lo pada sadar diri. Oke deh, ini dulu seputar postingan tentang cowok PHP, kalo ada yang mau kenalan sama gue bisa kok inbox gue. Hihihi. J

           
 

0 comments:

Post a Comment