Ulalala...lagi-lagi
gue nulis postingan yang bener-bener terjadi sama diri gue sendiri. Yaiyalah,
daripada gue nulis soal orang malah dikira fitnah dan gosip yang digosok makin
sip hihihi. Takut dapat cekalan lagi nanti. Hehehe. Oke deh seperti judul
diatas, gue sang penulis akan mengupas soal “Jidat Jenong” mak jleb...duh
jangan tersindir ya bagi siapa aja yang punya jidat selebar lapangan volly
hihihi. Berbanggalah kalian yang punya jidat jenong. J
Hel to the loo...wah bahasa gue jadi
alay deh. Hahaha. oke-oke mari kita
bahas soal jidat jenong. Malu punya jidat jenong, coba ambil amplas secukupnya
terus gosok-gosokan pada jidat Anda. Hahaha, gue becanda kok. Jidat jenong
merupakan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT. Jadi jangan malu ataupun
merasa rendah diri karena jidat kalian itu lebar dan jenong alias nonong. Nih,
nyatanya gue pede buanget kok sama jidat gue yang kata temen-temen gue nih
kayak ikan Louhan. Gue yakin banget, yang ngebaca ini terutama temen gue, puas
banget sama pengakuan gue ini.
Dulu waktu gue masih SMP, ada temen
gue yang suka jahilin gue, sering banget ngeledekin gue. Tapi parahnya, gue
nggak sadar. Jadi begini ceritanya di suatu hari yang panas, berkeringat dengan
muka gue yang udah berkilap karena minyak muka gue yang berlebih. Seorang teman
bertanya dengan binalnya. Temen gue itu sebut aja Mahmud.
Mahmud : Lih, Kamu punya ikan louhan ya?? (sambil
cengar cengir kayak kuda nil).
Gue : Haa..ikan louhan. Kagak tuh. (
Dengan begonya waktu itu gue masih mikir apa maksud pertanyaanya itu).
Mahmud : Ampun Lih. (Sambil sembah-sembah karena
gue mulai menyadari maksudnya)
Muke gile banget kan si Mahmud. Jadi kesimpulan
cerita diatas adalah Mahmud menyindir gue yang punya jidat jenong dengan
bertanya soal ikan louhan. Kampreet lu Mud...Mahmud.. J
Nah, disini gue singgung soal jidat
jenong karena sebagai pemilik jidat jenong, gue wajib mengatasnamakan jidat
jenong buat nggak ngerasa minder. Punya jidat jenong bukan musibah ataupun aib
kok. Semua ini justru kelebihan. Alias kelebihan jidat hihihi. Nggak akan jelek
kok lo semua Cuma karena jidat lo jenong. Faktanya gue ini diliat nih, walaupun
gue jenong, gue juga kagak kayak ikan louhan kok. Hihihi.
Perbandingan
Gue dan Ikan Louhan
Gimana terbukti kan punya jidat jenong nggak bikin
kita jelek kok. Jadi pede aja. Hidup jidat jenong !!!! J
.jpg)

0 comments:
Post a Comment