17 April 2014

GR Tingkat Maksimal 

Pernah belum sih lo dapet sms dari sesosok pemuda penerus bangsa yang selama ini selalu lo pikirin mendadak nongol mengisi ruang inbox pesan di Hp lo yang udah lama banget nggak berpenghuni alias jarang yang sms. Rasanya pasti lo girang banget, berasa ada yang perhatian lagi. Pasti lo berkhayal, mungkinkah do’i kangen??? Bwahahaha.
            Postingan gue kali ini, gue alamin sendiri kemarin malem. Gue ngejogros di depan laptop kesayangan gue. Lagi sibuk garap *Skripshit sambil ngupil dan mendadak dangdut gue terperangah melihat layar hp gue. Gue langsung jingkrak-jingkrak kegirangan sambil push-up satu tangan, bahkan sempet gue goyang YKS dulu sambil jungkir balik. Terus beli sate dulu di pasar Ngasem, baru deh sms dari seseorang yang bernama Darsikun (nama: samaran) gue buka, cowok yang akhir-akhir ini sering gue pikirin karena sesuatu hal yang nggak jelas. Jadi beginilah kira-kira percakapan sms gue bersama Darsikun.
Darsikun: “Mbak” (gue bayangin do’i lagi guling-guling di kamar mandi sambil bayangin gue. Hahahah.)
Gue: “Apa?” (Gue sok cuek banget padahal ngarep, gue ditanya lagi apa.)
Darsikun: “ Nggak papa ko mbak. Maaf, ya mbak kemarin nggak bales, baru punya pulsa ni. Lagi apa?” ( gue bayangin lagi dia lagi jongkok diatas WC sambil mikirin gue lagi.)
Gue : “Lagi sante aja kok ini.” (Padahal gue lagi sibuk ngupil)
Darsikun :”Oh, lagi santai aja ya. Aku lagi meriang nih mbak. (Gue bayangin do.i lagi nari-nari di atas WC).
Gue: “ Ya ampun kok bisa sih kamu meriang. Hmm...pasti kebanyakan kampanye kemarin.” (soalnya do’i dengan bangganya mengaku sebagai kader dari salah satu partai yang gambarnya hewan).
Darsikun: “Hahaha, ya mungkin. Mbak sebenernya aku???”  (Darsikun mulai bikin kata-kata yang bikin gue penasaran. Sebelum gue lanjut sms, gue ke WC dulu, terus bantuin tukang sate di pasar ngasem mbakar arang baru deh gue bales dengan perasaan berdebar-debar)
Gue: “ Kamu kenapa sih? Kangen aku yah?” (Gue memberanikan diri buat to the point, nggak ada salahnya juga jadi cewek sedikit agresif, demi kelancaran suatu hubungan. Hahahaha);
Darsikun: “Ihh..mbak pede banget sih hahaha. Aku itu??” (lagi-lagi bikin penasaran.)
Gue:” apa sih?”(saking gemesnya gue krikitin jempol kaki gue)
Darsikun:” Sebenernya, aku mau pinjem duit mbak. Mbak, punya duit nggak??hehehe.”
(Langsung jempol kaki gue hampir ketelen gabis ngebaca balesan Darsikun. Sungguh kejam kamu Darsikun. Tak akan aku maafkan.
Gue:” Ja....jadi, sms aku Cuma mau pinjem duit gitu?” (Lo pikir gue gudang duit apa)
Darsikun :” Ehehehe iya mbak, penting nih mbak,,tapi kalo ada sih mbak?”
Gue : “Duh, gue bokek.”
Darsikun :” Ya, udah mbak kalo nggak punya. Kirain punya mbak. Ya udah, aku mau pinjem sama yang lainnya aja. See you.”

            Gue Cuma melongo saat balesan sms terakhir Darsikun sungguh memilukan dan menyayat hati. Jadi, lo inget gue Cuma karena lagi butuh uang. Emangnya tampang gue, kayak tampang rentenir apa jadi tukang pinjemin duit dengan bunga berlipat ganda. Gue langsung guling-guling di atas lantai. Gue frustasi dan gue tak berdaya. Ternyata gue Cuma GR tingkat maksimal semata. Dan akhirnya gue pun memblokir nama Darsikun dari playlist lelaki idola. Sori ye, gue sama lo end. J

0 comments:

Post a Comment