Gue sebenernya lagi galau tingkat dewa. Apalagi soal skripshit gue yang sampe sekarang belom mateng-mateng. Ngebikin kepala gue pengen gue rebus dalam panci. Omegod sebenernya gak selebay itu sih. Cuma gue ngerasa skripshit gue banyak rintangan, dari dapet dosen pembimbing yang super sibuk, sampe soal kasus peminjaman media buat skripshit gue ini yang super menyulitkan gegara yang punya pelit. Gue puyeng setengah hati deh kalo mikirin masalah satu ini. Hal ini yang paling bikin gue pengen loncat dari gedung pencakar langit tingkat 10.
Tenang-tenang gue gak segila itu
kok, buat bener-bener loncat dari gedung tingkat 10. Masih banyak hal yang
belom kesampaian di hidup gue, salah satunya meried. Hahaha mulai curhat nih. Oke
deh kembali ke topik utama, gue makin kalut soal media yang gue kira bakalan
mulus, lancar tanpa hambatan dalam proses mendapatkannya. Ternyata yang punya
kakak tingkat gue, yang gue sendiri gak tau wujud dan bentuknya kayak apa. Yang
jelas tuh orang bener-bener menyulitkan langkah gue. Gue mulai was-was takut
tiba-tiba ngompol di celana (ngawur). Dia lagi di Semarang dan bakalan pulang
ke Jogja lagi sekitar tiga minggu lagi. Gue sebenernya masih dalam taraf sabar
kok ngehadapin orang macam itu. Jujur men, kalo gue gak inget kalo gue butuh,
udah gue maki-maki dah tuh orang.
Oke-oke gue mencoba menghela napas
tapi ternyata lubang angin sudah menghembuskan gas berbau lebih dulu. Yap..bener-bener
udah stres nih gue, gue gak tau harus gimana lagi. Pilihannya Cuma ada dua, gue
nungguin tuh mbak-mbak balik ke jogja, kedua gue harus nyusul mbak itu ke
Semarang sambil pasang muka melas, biar mbaknya gak macam-macam. Maksudnya gak
malakin gue berupa rupiah karena gue minjem medianya buat skripshit gue.
Gue selalu berdo’a semoga gue
diberikan kemudahan dalam urusan ini, gue bener-bener stress akut. Tapi mau gak
mau gue harus hadapin, gue udah terlanjur tercelup dalam jalan yang udah gue
pilih dan mau gak mau, gue mesti jalanin dan usaha. Nih proses gue, yap gue
sadar itu. Semua emang proses menuju kesuksesan. Gue berharap banget buat mbak
yang medianya mau gue pinjem, pliss jangan dipersulit, gue doakan deh rejeki lo
lancar mbak kalo permudahkan gue. Cuma lo mbak satu-satunya jalan yang bisa
bantuin skripshit gue biar lancar. Mungkin gue gak sopan menurut lo mbak, tapi
lo gak rugi kok mbak misal kenal gue, soalnya mungkin aja bisa menjadi penawar
stress mbak setelah kerja (pdahal tambah stress). Gue yakin orang yang
menyulitkan orang lain bakal dipersulit balik dengan orang lain, gue bukannya
nyumpahin seh Cuma gue ngomong persoalan sebab-akibat. Gue tau gue masih
mahasiswi abal-abal, masih sering diremehkan. Semoga gue cepat nemuin jalan
kesuksesan gue. Amin. J

0 comments:
Post a Comment